On this 25th of August

Menapaki sebuah lembaran yang baru, melangkah menuju setengah abad plus lima …..hanya ada satu kalimat yang dapat kuucap : Terima-kasih Tuhan atas segala rahmat dan karunia yang telah Engkau berikan kepadaku hingga detik ini.Memasuki usia yang ke-55, dengan penuh rasa syukur atas kelimpahan yang telah Tuhan berikan kepadaku. Jikalau kehidupanku adalah sebuah persamaan Matematika maka jalan hidupku adalah sebuah persamaan dengan banyak variabel… Bila jalan kehidupanku adalah sebuah cakrawala, maka cakrawala ku adalah cakrawala penuh warna-warni…bagaikan pelangi. Seperti sebuah lagu…maka ia adalah sebuah aransemen yang harmoni, perpaduan antara musik dan lirik yang memukau….Begitu banyaknya variable dan warna sepertinya membuat lembaran kehidupan ini semakin lengkap, yang barangkali tidak semua orang memilikinya. Melalui situs ini aku mendapatkan banyak sekali teman-teman baru, menemukan kembali kawan2 lama dan relasi2 lama serta mantan2 mahasiswa ku, yang kini tersebar di seantero dunia. Sungguh suatu kebahagiaan yang tiada terkira.
Meskipun perjalanan hidup ini tidak gampang, banyak gelombang dan tantangan, tetapi aku tetap bersyukur bahwa aku masih tetap tegar dalam menghadapi satu cobaan demi cobaan. Seratus kali aku di kalahkan, aku tetap sanggup berdiri seratus satu kali. Hanya Tuhanlah yang telah memberikan kekuatan kepadaku.
Ketika perjalanan menjadi sulit, biarkanlah kesulitan itu tetap berjalan.
Dalam kemalangan, tetaplah termotivasi, karna acapkali yang terbaik muncul dari kesulitan
Segala perkara dapat kutanggung, di dalam Dia yang memberikan kekuatan kepada-Ku.
“Setiap perkara”….dan selalu percaya akan kekuatan doa…
Terima kasih yang tak dapat kuucapkan satu per satu atas segala perhatian, apresiasi, komen-komen memotivasi yang telah kawan-kawan berikan kepadaku selama ini.
Dan pada hari ini, 25 Agustus 2014, dimana seorang Willy Wungo memasuki tahapan usia ke 55….. setengah abad plus lima tahun. Sungguh sangat luar-biasa sekali…..
Mari kita slalu bersama dalam suka maupun duka hingga 100 thn lagi… I love U all, my lovely friends.

~ oleh Willy Wungo pada 24 Agustus 2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: