Reply Komentar Blog saya

Terima kasih untuk kunjungan anda semua di blog saya ini. Salam kenal.
Ada banyak comment untuk tulisan-tulisan saya, dan setiap kali saya berusaha untuk menjawab atau menanggapinya.
Namun, saya lebih banyak menjawab komentar anda di dalam teks comment anda tersebut. Sehingga terkesan sepertinya saya tidak pernah menjawab/merespons comment-comment.
Jika anda pernah membuat comment dan perlu respons saya, jangan lupa baca kembali comment anda ya, biasanya saya menambahkan comment anda di bagian bawah dengan kode :
*****************ww**********************
Terima kasih

~ oleh Willy Wungo pada 27 Januari 2012.

2 Tanggapan to “Reply Komentar Blog saya”

  1. Selamat Siang Pak Willy, apakah masih ingat saya ? apa masih bisa mendapatkan no kontak pak Willy. Terima kasih

  2. Ahaaa…ini dia kuncung yang ilang hahahaha… pa kabar Leo?
    kapan kita ketemu nih?? tlp saya ya

Tinggalkan Balasan

 
