DIRGAHAYU HUT KOPASSUS KE-57

Besok, tanggal 16 April 2009 adalah hari ulang tahun pasukan elite TNI-AD : KOPASSUS.
DIRGAHAYU..
TETAP JAYA DAN SUKSES SELALU.

(mohon maaf atas kesalahan pengeditan posting Konstruksi Sajak yang ter”overwrite” posting Dirgahayu Hut Kopassus ini)

~ oleh Willy Wungo pada 7 April 2009.

6 Tanggapan to “DIRGAHAYU HUT KOPASSUS KE-57”

  1. Harus tetep semangat nih Oom Willy, proyeknya kudu dilanjutin lagi…

    **********ww***********
    hahahaha….iya nih lagi mandeg, mungkin saking sibuknya. Nggak produktif banget. Dan terima kasih atas dukungan dan kunjungannya ya.

  2. Wah, semangat dunk Mas….
    Jangan lebayyyy….
    Saya yak1n Mas past1 b1sa….
    He….😀

    ********ww*********
    hehehe……terimakasih atas perhatian dan kunjungannya mas fahri..
    lagi suntuk aja..daripada bengong, saya bikin saja sajak se adanya. hehe

  3. Selamat paskah Buat susuk Willy sekeluarga!

    semoga kasih karuniaNya selalu beserta kita.🙂

    salam hangat selalu dari kami sekeluarga!

  4. Selamat Paskah juga Lin, Tuhan memberkati. Salam

  5. Oom Willy, mau gak terima award dari aku? Kalo ada waktu luang tolong diambil di http://wahyuapriani.wordpress.com/2009/04/17/thankyou/ yauw…..

  6. ok wahyu, ntar om sowan ke sana yah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: